Rabu, 11 Agustus 2010

empty..

like to live in solitude..
it seems I can not move my organs anymore with the smooth..
I can just lay low when the incident that separated me with it..

I do not have the courage to open my eyes,
I was not able to see the glow of his face,
I was afraid to fall broke into tears.

I like the mute, I can not say a single word.
I can only be silent, locking lips quivering back tears that will solve this painful situation..

I could not let go of my hands attached, cover both ears.
I can not hear you whisper..


felt my legs could not take another step.
remembering a painful past event. step because it makes me doubt the past trauma.

every beautiful memories that arise in my brain.
getting me down. destroyed on the spot because of regret.

I just can not let my heart was still beating.
let the blood that flows in my body to recover every organ - the organ of my body that were destroyed, and delete all the destruction and pain..

my life is now empty, without you.
joking laughter, whispers of your affection, your warm embrace, your kiss..
now I just make all that beautiful memories in my brain..

let me open my eyes, wiped tears and pain..
let me try out one word disappointment..
let me open my ears to hear all the whispers strengthened..
I let my foot stepped forward to bring their dreams and achieve one goal of my wounds, wiping slowly with a smile..





seperti hidup dalam kesunyian..
sepertinya aku tak dapat menggerakan organ-organ tubuhku lagi dengan lancarnya..
aku hanya dapat terbaring lemah saat kejadian yang memisahkan aku dengannya..

aku tak punya keberanian untuk membuka kedua mataku,
aku sama sekali tidak sanggup melihat kilau wajahnya,
aku takut air mataku hendak jatuh bercucuran.

aku seperti orang bisu, aku tak dapat mengucap satu katapun,
aku hanya dapat diam, mengunci bibirku yang bergetar menahan tangis yang akan memecahkan suasana pedih ini..

aku tak mampu melepaskan kedua tanganku yang menempel, menutupi kedua telingaku,
aku tak sanggup mendengar bisikanmu..

rasanya kakiku tak dapat melangkah lagi,
mengingat kejadian masa lalu yang menyakitkan, membuatku ragu melangkah karena trauma masa lalu..

setiap memori-memori indah yang muncul di otakku,
semakin membuatku melemah, hancur seketika karena penyesalan..

aku hanya bisa membiarkan jantungku tetap berdetak,
membiarkan darah yang mengalir ditubuhku memulihkan tiap organ - organ tubuhku yang hancur, dan menghapus segala kehancuran dan kesakitan..

hidupku kini hampa,tanpa kehadiranmu,
canda tawamu,bisik kasih sayangmu, pelukan hangatmu, ciumanmu..
kini aku hanya menjadikan semua itu memori-memori indah dalam otakku..

biarkan aku membuka mataku, menghapus air mata dan kepedihan.
biarkan aku mencoba mengeluarkan satu kata kecewaku.
biarkan aku membuka telingaku untuk mendengar segala bisikan-bisikan menguatkan.
biarkan aku melangkahkan kakiku kedepan membawa impian dan mewujudkan satu tujuan sambil menghapus lukaku perlahan dengan senyuman..


by: Risα Meliηdα ♥

Tidak ada komentar: