Selasa, 10 Agustus 2010

if..

aku berharap malam ini para bintang dapat menyampaikan pesanku,
aku berharap mereka dapat menari untukknya,
aku berharap pengeranku akan menatap para bintang yang menari di bawah sinarnya bersamaku..

pagi datang aku memohon pada burung-burung kecil untuk bernyanyi sebuah lagu untukknya saat ia mulai terbangun dari mimpi indahnya semalam,
aku meminta matahari menyinari bunga-bunga indah agar kelak bermekaran, aku ingin ia mencabutnya dan memberikannya untukku..

andai aku bisa terbang untuk mengambil gumpalan awan di langit,
kelak aku akan membentuk gumpalan awan itu menjadi bentuk hati ku yang putih untuknya..




I hope this night the stars can convey my message.
I hope they can dance for him.
I hope the prince will be staring at the stars dance in the light with me.

morning came I begged the little birds to sing a song for him when he started to wake from a dream last night beautiful.
I ask the sun shining on beautiful flowers that bloom later. I want him to pull out and give it to me.

if I could fly to pick up the clouds in the sky.
someday I will form a cloud becomes my white heart shapes for him.



by: Risα Meliηdα ♥

Tidak ada komentar: